5 Pantai Terindah di Dunia

Top 5, Di dunia ni ternyata banyak sekali yang mungkin belum kita ketahui, yang akan saya ulas berikut ini adalah mengenai pantai, dari sekian banyak pantai di dunia saya akan mengulas 5 paintai terindah yang da di dunia, penasaran kan,,,??? ini dia

1. Snapper Rocks,
 
Pantai ini ada di Gold Coast, Australia. Datang ke sini, Anda tidak hanya menemukan pantai dengan cahaya matahari yang eksotis dan ombak tinggi, tetapi juga turis yang wara-wiri. Ya, Snapper Rocks adalah salah satu kawasan yang ramai dikunjungi pelancong. Anda bisa melihat banyak wanita cantik berbikini dan surfer dengan kulit eksotis.Wow!

2. Lover's Beach,

Pantai kedua yang masuk dalam deretan pantai yang indah adalah Lover's Beach di Cabo San Lucas, Meksiko. Biasanya, pantai ini menjadi tujuan para pasangan yang ingin memadu kasih. Tak heran kalau pantai ini disebut Lover's Beach, atau pantainya para kekasih.

Ada satu hal yang membuat pantai ini menjadi idola para pasangan, yaitu pemandangan. Pemandangan yang tersaji di Lover's Beach begitu cantik. Belum lagi air laut yang tenang dan hangat, serta suasana pantai yang sepi. Pas untuk setiap traveler yang ingin bulan madu.

3. Pantai Palmizana,


Pantai Palmizana di Hvar, Kroasia dikenal sebagai salah satu destinasi favorit para selebritis. Tercatat Jay-Z, Beyonce, dan Giorgio Armani pernah datang ke pantai ini untuk berpesta. Bukan cuma selebritis, Palmizana juga menjadi tujuan utama para orang kaya di seluruh dunia untuk berpesta.

Penasaran apa yang membuat Palmizana menarik? Pantai ini memiliki air laut yang bening, bahkan dasar laut mudah dilihat tanpa perlu repot-repot menyelam. Satu hal yang paling menggoda, sisi selatan pantai dianugerahi limpahan cahaya matahari. Cocok untuk Anda yang ingin mencokelatkan kulit.

4. Paradise Beach,


Ini dia pantai indah lain yang cocok untuk berpesta, yaitu Paradise Beach di Pulau Mykonos, Yunani. Pantai ini memiliki pasir cokelat dengan gulungan ombak yang kecil. Turis pun bisa dengan bebas bermain di tepian pantainya dan membuat istana pasir. Puas bermain, jangan lewatkan suguhan paling utama di pantai ini, yaitu pesta. Ada banyak cafe yang menggelar pesta setiap malamnya, dengan hingar bingar musik.

5. Pantai Las Salinas,

Pantai terakhir yang tak kalah indah adalah Pantai Las Salinas di Ibiza, Spanyol. Las Salinas memiliki garis pantai yang panjang. Ada banyak turis yang bersantai-santai di tepiannya. Tak ketinggalan bar dan restoran yang rutin menggelar pesta untuk para penggila pesta. Bisa dibilang, inilah pantai berkumpulnya orang-orang glamor di dunia.

Ditulis Oleh : Unknown // 13.1.13
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


Blogroll

]

Tukeran Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Blognya H Doank