5 Makanan yang Dapat Merawat Kecantikan dari Dalam

Top 5, Kecantikan tidak datang dari luar saja tetapi alangkah lebih cantik bila kecantikan keluar dari dalam diri kita. Perawatannya juga harus dijaga agar senantiasa menampilkan aura tersendiri. Berikut ini beberapa makanan yang dapat merawat kecantikan dari dalam.

1. Ikan Salmon

Salmon kaya akan Omega 3. Manfaatnya untuk mencegah kulit kemerahan dan keriput. Salmon juga mengandung antioksidan dan vitamin B dan D yang baik untuk kulit.

2. Yoghurt

Yoghurt mengandung banyak kalsium yang baik untuk menguatkan tulang, kuku dan gigi. Satu cangkir yoghurt tanpa rasa lebih banyak mengandung kalsium dibanding dengan meminum segelas susu. Kalsium akan menguatkan tulang dan membuat kita terhindar dari penyakit osteoporosis.

3. Tiram

Mengonsumsi tiram bisa membantu memperbanyak kolagen, yang berfungsi untuk mempercepat pembaharuan sel kulit. Memakan banyak tiram akan mencegah kulit menjadi keriput dan membuat Anda awet muda.

4. Blueberry

Kandungan blueberry dapat mencegah kerusakan sel dan mengandung antioksidan. Tubuh pun menjadi lebih sehat karenannya.

5. Dark chocolate

Dark chocolate kaya akan antioksidan dan nutrisi. Fungsinya meningkatkan aliran darah ke kulit, meningkatkan hidrasi dan melindungi kulit dari sinar matahari.

Ditulis Oleh : Unknown // 29.11.12
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news


Blogroll

]

Tukeran Link

Mau Tukar Link? Copy/paste code HTML berikut ke blog anda

Blognya H Doank